Senin, 16 Mei 2011

Hiperaktif part 2

Setelah mandi panjang itu, dengan rasa terharu gue tiduran dikasur menunggu jam 7. Ini ceritanya sekolah gue mau ada Promnite gitu lho............gaya banget.
Gue juga udah ada pasangan gitu lho(gaya banget) panggil dia si rambut tidak bisa basah, karna kepanjangan, kita singkat jadi RTBB. Karna mau disiram air segimanapun tuh rambut si RTBB tidak bisa basah, ajaib sekali! Tapi gue rada ragu nih sama promnite, abisnya tidak meyakinkan gitulho, gue kira di vila ini udah disiapin dekorasinya. Ini engga ada dekorasi kaya lampu-lampu lampion semacam itu. Dan pas tadi gue nanyain ke pembina travel, katanya gaada promnite. Pas gue tanya ke panitia sih cuma acara bikinan murid doang.

Jam 7 si panitia prom udah teriak-teriak begitu makan malem langsung prom. Gue udah dandan tuh ya..Liat betapa cantiknya idiotsquad:

Gue-siBijaksana-siBohay-siKutu(loh)

eh ternyata apaan abis makan belum prom-_- Tapi setelah itu malah ada perform gitu. Macem-macem deh, itu semacam pagelaran ke2 gitulagi semua pagelaran diulang lagi. Garing abis. Mana dingin tuh, pada pake dress, dasar panitia tidak punya rasa kecewewiawi yang pada pake dress dan rok pendek dan lekbong.
Salah satu perform, macam smash gitu:

Sambil nonton ini gue sambil makan pisang goreng, gehu, dan tehpanas. Prom tertradisional yang pernah ada, konsumsinya cuma 3 makanan itu ditambah kopi. Sementara anak-anaknya pake dress. Ga match :---)
Setelah perform gitu udah sampe jam 10, gue udah gakuat dan balik ke villa. Eh tuh panitia sableng balik neriakin lagi, cepet kumpul dilapang bakal ada dansa! Yaelah gua dan temen-temen balik lagi kesana, ternyata disana disuruh nonton film flashback 3tahun disekolah gue gitu.......Sedih juga, ada muka gue lagi alay-alaynya:
Najis alayna subhanallah apaan lagi lika 23 07 97 gabanget ngoq
*Ini adalah salah satu pertanggungjawaban gue yang sering menyebut orang alay, karna gue juga dulu alay:-)

Dan setelah flashback itu kata pembawa acaranya ada *baca baik-baik* bakal ada dansa dan disuruh padadang untuk cari pasangan dan bakalan ada king dan queen prom. Yaeya para murid diem disitu(berharap dapet king queen itu) eh ternyata?!! Setelah flashback malah ada renungan(yang lain nangis, gue bengong sendiri karna udah pikiran cepet dansa dan tidur sumpahna tiris ema..bapa...)dan setelah renungan? Kita diusir ke vila masing masing...

Gue sakithati banget...



Hari ke 2, The jungle.
Hello the jungle! Wooohooo, gue di the jungle selalu bareng bersama si Bohay;;-) betapa unyunya kita, selalu berpegangan tangan kemanapun, kapanpun, bahkan sebanberdua, tak bisa dipisahkan oleh orang, dan kita akan selalu bersama sampai akhir hayat kita:')

Nyampe di the jungle, batur langsung ribet ganti baju, dan kita berdua(gue dan si bohay) langsung ngambil tempat loker paling ujung dan ganti baju renang diselipselipnya loker yang sumpah sempit abis. Benar-benar praktis, daripada harus ngantri. Survey membuktikan: orang idiot itu jenius\:D/

Nah, gue dan si bohay langsung beride membeli deposito dan membeli loker untuk simpan barang dan beli makanan. Gue dan bohay membeli deposito yang berbentuk gelang masing-masing dan merasa kaya banget!!!!!!

1. Nyewa ban
Petugas: Mau nyewa ban mbak? *tampang meremehkan*
Kita: Mau
Ptgs: Yang doble atau single
Kita: Berapa
Ptgs: Dobel 18ribu, single 15rb
Kita: Doble aja, kan mahal
Ptgs: Oke mbak, uangnya?
Kita: *SEEEET! memperlihatkan gelang tali deposit*
Ptgs: Oya mbak, siap-siap!!!! *ngangguk-ngangguk*

2. Beli makanan
Pelayan: Mau beli apa? *tampang jutek*
Kita: *Lama mikir liat menu*
Pelayan: *memutar mata*
Kita: Pisang keju sama sosis kentang
Pelayan: Ok
Pelayan: Nih
Kita: *dahar*
Pelayan: Mau bayar mbak?
Kita: *SEEEET* Pake deposito mbak!
Pelayan: *senyum*
kita: *bangga*
Pelayan: Mbak, sisanya 25ribu lagi, makanan mbak 30ribu
Kita: *panik*
Pelayan: Pake jaminan keselamatan ajaya?
Kita: Oh, bisa mbak?
Pelayan: Bisa *senyum manis seperti gula*
Kita: *lega*

3. Pamer
Tmn: Makan apa?
kita: Pisang keju
Tmn: Ah aku uangnya 10ribu euy gabawa dompet
Kita: Makanya, pake ini dong! *SEEEET*
Tmn: Apa itu? *berbinar-binar*
Kita: Deposito dong, jadi gausah bawa uang, dalam sini ada uang *menunjuk gelang dengan pede*
Tmn: Waaah, isinya berapa
Kita: 80ribu dong!
Tmn: Ah tau gitu.....
Kita: *senyum licik*

Dengan 3 alasan itu, kita bener-bener ngerasa orang kaya:')

Pertama-tama, gue dan bohay menaiki sorodotan pendek yang ada gejlig-gejlignya(gatau bahasanya apaan, pokonya gitugitunya deh) kedua, kita sewa ban(dengan hanya sebiji gelang!! Fantastis! Bombastis! Autis!) dan masuk ke kolam arus. Garame, paling cuma kejar-kejaran sama cowo sekolahan(Perhatian: Si bohay benar-benar mendapatkan perhatian umum, dan gue layaknya sebagai mama germo yang membawa satu anak asuhan) Lalu kita naik sosorodotan yang tinggi.
Karna kita adalah anak gaoool yang suka galaooo gtdddd, kita berjanji pas sosorodotan teriak nama orang yang dicintai. Ehm. Agak batuk..
Pas pertama, naik yang terbuka. Gue nyantai duduk, pas udah dilepasin...EBUSET! Gue kayak mau dilempar kebawah! AAAA! Gue mau berdiri, tapi gue takut kelempar, jadi gue duduk aja sambil teriak teriak KEPITING! KEPITING!!!!!!!! dan si bohay teriak PAWANG ULAR! PAWANG ULAR!!!

Abis nyampe bawah, kita puas tuh terus naik lagi keatas mau naik yang tertutup.
Pas masuk.......EBUSET INI GELAP BANGET! Gue kayak buta!!!!GABISA LIAT APA-APA, GAADA CAHAYA SEDIKITPUN! Ini gimana kalo kepala gue kejedug, terus keseret dan ketabrak yang dibelakang?!! Gimana kalo dilapisan sosorodotan itu ada iguana nempel, atau cacing, atau apa gitu?!! AAA! Gue teriak lagi, KEPITING!!!!!!! KEPITING....!!!!!!!!!!

Tapi pas keluar dan melihat cahaya matahari menyinariku, ada secercah harapan yang timbul dan ku serasa menemukan oase dipadang pasir ditengah kegalauan yang menerpa karna tidak bisa melihat cahaya, oh matahari yang kucintai terimakasih telah menyinariku kembali, mentari siang, mentari siang yang membuat kulitku gelap namun setia menyinariku..

Dan setelah puas kita masuk ke kolam arus lagi, gue diceburin masuk sama si gatau apaan diantara Pa reku dan pa tarimus(nama samaran) dua guru gendut sekolah gue dan rada-rada hiperaktif sama kaya muridnya. Si bohay masuk kolam dan naik ke ban bareng gue. Sepanjang jalanan gue iidiotan sama kawanan hiperakitf 9 hiperaktif sambil megang-megang ban sesama 9 Hiperaktif. Nah ini si pareku sama patarimus nimbrung megang-megang ban gue. Pas gue ngeliat ke mereka, gue bengong liat pareku keketawaan sendiri diatas ban kayak orang ayan gara-gara tadi ngelewatin gua yang ada air-airnya. Norak abis. Kayak pertama kali kena air. Gue beristigfar dalam hati......Gue tau kenapa anak-anak sekolah gue idiot, ternyata.......gurunya juga idiot.

Dan setelah dikolam arus, gue dan si bohay makan-makan di cafe. Pas gua dan si bohay lagi kesulitan naik ke ban, ada aa-aa kuliah yang  ngeliatin gue dan bohay. Aanya hitam lestreng, jelek, kaya babi, ah udah paling ancur minah deh itumah gabanget ngoq. Gue nyadar tuh si aa aa ngeliatin si bohay, terus eh si aa-aa tibatiba bantuin gue dan sibohay naik ban gitu deh, sok kenal banget, alay..... Terus dia nyuruh kita duduk dikursi sebelahnya gitudeh, si bohay polos aja, dan gue tidak enak rasa pada aa yang becu ini(Re: Bengeut Cunihin). Si aa ngambil ban kita, dan ditumpuk di ban dia. Apa-apaan?!!

Kita makan-makan, pas lagi menikmati pisang keju yang nikmat bangetlah itu ya gatahan! Si aa-aa nanya.

Aa: Emang ini pada darimana?
Gue: *melototin galak*
Sibohay: Bandung *polos sambil makan pisang*
Aa: Oh, udah berkeluarga belum?!!!!!
Gue: BELUM LAH MASIH SMP! *teriak*

Gila nih aa-aa, gila aja kita dikira udah berkeluarga! Bener-bener cunihin! Gbgt ngok, gue langsung naik keatas dan ngebanting ban dia ke tanah dan gue ambil tuh ban gue dan gue naikin. Enak aja main tumpuk-tumpuk. Tau bannya dibanting, si aa langsung berenang, dan gue tempatin tempatnya dia biar gabisa duduk. Mau deketin si bohay? Mimpi aja lo! Go to sea, orang cunihin!!!

Setelah selesai makan, kita berdua mandi dengan antrian panjang.
Sambil nunggu antrian, gue membuka pembicaraan.
Gue: Pret, nanti mandinya diatur ya biar cepat dan tidak membuat orang menunggu
Bohay: Siap
G: Jadi gini, siapa yang bilas duluan? Gue ya, kebelet
B: Oke
G: Gini, nanti gue bilas duluan, lo tunggu di yang kering. Tah abis gue dibilas, gue disabun ditempat kering, lo dibilas di tempat basah. Lo selesai bilas, lo disabun ditempat kering, gue bilas sabun ditempat basah. Nah gue selesai bilas, gue ganti baju ditempat kering, lo bilas ditempat basah. Lo selesai bilas, lo dibaju, gue nunggu, kita keluar, ngerti? *sambil memperagakan tangan*
Ibu-ibu dibelakang kita ikut menyimak sambil ngangguk-ngangguk (Bukti lain yang membuktikan sebagian orang indonesia terjangkit virus idiot)
B: Ih engga gitu, gini aja, buka baju dulu bareng-bareng disini, terus baru lo, terus akueun, terus nanti kita bagi dua....*rada-rada bingung sama kata-kata dia sendiri*
Ibu-ibu ngeliatin si bohay sambil rada nyengir.
G: Iya, nanti kita buka baju bareng disini, terus nanti gue bilas duluan, lo tunggu di yang kering. Tah abis gue dibilas, gue disabun ditempat kering, lo dibilas di tempat basah. Lo selesai bilas, lo disabun ditempat kering, gue bilas sabun ditempat basah. Nah gue selesai bilas, gue ganti baju ditempat kering, lo bilas ditempat basah. Lo selesai bilas, lo dibaju, gue nunggu, kita keluar, ngerti?!!! *sambil memperagakan tangan*
Ibu-ibu ikut ketawa lagi.

Gue ngeliatin si ibu, ibunya langsung gaketawa. Nimbrung ajadeh bu. Cuapedechh.

Setelah selesai mandi, dandan, dll, gue dan sibohay dan si tiadut dan anak Soro yang lain mau ke Hantu Jungle. Nyampe disana, gue nunggu yang lain, dan ternyata pada mau masuk semua. Sebenernya maksimal 6, tapi pada maksa, akhirnya dibolehin masuk seRT sekitar 20an orang. Tapi baru aja masuk, ada patung ngagetin........langsung pada keluar lagi-_- sampai 3x keluar, akhirnya mas-mas petugas mau nemenin..
Gue baris dibelakang si emas dan megang baju si emas, yang lain nurutin ke belakang sampai buat ular tangga(sumpah, ini idiot banget) kamipun jalan, gue kaget tiba-tiba ada kepala buntung diatas-_- pertamanya terang, pas ini lampu dimatiin gbgt ngok! pas lampu dimatiin dan semakin serem, gue narik-narik kerah leher si emas sambil lari-lari barengan. Pas mau pintu terakhir, gue liat kekiri ada pintu ngebuka gitu pas kita jalan.......Gue langsung lari dan ada pocong ngejar! WOY POCONG NGEJAR! Gue lebih seneng kalau manusia aja yang jadi hantunya, ini robot yang jadi hantunya, nanti kalau ada yang ngisi beneran gimana? Dan alhasil, begitu keluar, kerah leher si emas langsung melar..




Begitu dari sana, kita langsung ontheway pulang ke Bandung setelah beli oleh-oleh dan nyampe di bandung disana. Perjalanan singkat namun begitu berkesan, apalagi dilalui dengan anak-anak hiperaktif:')

Terimakasih, kawan. Muachhh!




Salam hiperaktif semuanya! Sebarluaskan gerakan idiot diseluruh indonesia! HIDUP IDIOTSQUAD!

Kangjeng putri hamengkuwobono IXVXVXVVVIII Alika titik-titik alya:---)


P.S: Kepiting: Lovely ex. Pawang ular: Nama pembawa acara di transtv/trans7 yang ceritanya main ular.

P.P.S: Ternyata gue salah denger, yang dikatakan Aa aa itu bukan 'sudah berkeluarga belum?' tapi yang bener adalah 'kesini sama keluarga?'

P.P.P.S: Sumpah, gue malu banget. Maaf ya Aa-aa yang gue lempar bannya

P.P.P.P.S: Dan maaf buat emang hantu jungle yang kerah lehernya melar. Love you, Muach!

1 komentar:

  1. Situs paling paten 2023 hanya di SAHABATQQ
    Deposit tipis-tipis hasilnya withdraw manis


    Kemenangan berapapun kami bayar LUNAS!!!!

    Bonus dan Promo
    Bonus Rollingan 0.3% setiap hari rabu dan minggu
    Bonus ajak teman 15% Aktif seumur hidup
    Deposit pulsa tanpa potongan
    Minimal Deposit & Withdraw Rp 10.000

    Tunggu apa lagi?? gaskan terus bosku main di SAHABATQQ

    Link : Playsahabat(.)org


    BalasHapus