Minggu, 12 Juni 2011

Siaran tv yang tidak mendidik

Buset ya udah lama banget kangjengputri udah lama banget ga posting. Maaf ya cemuah likakers(perkumpulan fans kangjeng putri) abisnya males banget rasanya. Lagian kan posting tuh butuh waktu yang lama, dan kangjengputri lebih memilih menggunakan waktu lama itu buat Twitteran dan Bbman sama pachar baroeee.

Iyadong kangjengputri sekarang putus sama @Poconggg :') Sedih banget, dia ditikung wanita bernama Kholisa!!! Katanya sih Yangcong tuh emang udah suami istri sama Kholis, terus ya gue kan pacarnya tuh. Berarti selama ini GUE CUMA SELINGKUHAN. Yaealahya secara githu yahhh gueh marah. Dan gue besoknya datengin si Poconggg jauh jauh ke jakarta cuma buat ngomong LO. GUE. END.

Sekarang lagi musim banget yah autotext LO. GUE. END. Maygat. Waktu kapan gue liat TL di twitter isinya cuma autotext LOGUEEND. Sampai olab deh gue liatnya.

Gapenting. Lanjut.

Pokonya gitudeh. Terus sekarang gue lagi demen demennya main. Waktu itu gue kan lagi nabung buat kado buat ..... adadeh:-> Nabungnya bela-belain gajajan cuma buat ngasih kado dompet. Yaelah pas beli gue kira tuh kado sampai 100 ribu lebih gitu, ternyata cuma gocap kurang dikit. Mana dapet 20% di griya. SUMPAH ITU YA GUE KAGET LIAT ANGKA 20%. Hebat abis. Gue cinta Griya. Banyak banget diskonnya. Waktu gue beli daster buat Nenek Terchayankz pun dasternya asalnya 60rebu(Plis 60ribu buat daster, apaan?!!) ternyata pas dikasir jadi cuma 40rebu gara-gara diskon 20% dan ditambah diskon dari kartu Yogya. Seneng deh. Cinta banget gue sama Griya. Waktu beli colenak juga(Gue gatau apaan gue ngidam atau apaan tapi gue bela-belain jauh ke griya buah batu cuma buat beli colenak) gue bawa duit pas-pasan 10ribu, tapi gue tetep bawa kartu Yogya emak gue. Eh kan tuh colenak harganya 8ribuan, pas dikasir cuma nunjukkin kartu Yogya harganya jadi 6000 dong........Jadi 2ribu sisanya bisa gue beliin cakue depan Griya. Ah. Nikmatnya belanja di Griya. Duit hemat, hati senang!Gue cinta griya.

Intinya, gue sekarang seringnya main dan sopingsoping. Lo bingung kenapa cuma gara-gara ingin menjelaskan satu perkara jadi nyambung-nyambung ke griya? Ya itu sih derita eloh.

Akhir-akhir ini.........ada kejadian aneh yang terjadi di rumah gue.

Ini terjadi saat kamis lalu, saat gue baru pulang dirumah jam setengah 5 sore. Pas gue lewatin ruang tengah....Gue sontak terkaget melihat nenek gue lagi ditonton. Bukan karena nenek gue yang udah 72 tahun itu duduk di kursi sambil ngerokok kaki keatas gaya tukang beca dengan rambut di sasak....Bukan! BUKAN! SEKALI GUE BILANG BUKAN YA BUKAN!!!!! Hah hah hah *cape* engga kok. Nenek gue kalem memakai daster dengan rambut disanggul. Unyu beudh. Nenek gua kan asli yogyakarta, selama gue yogyakarta abal-abal. Jadi nenek gue sih asli kalem banget layaknya wanita jawa, lah gue sih kangjengputri idiot. Ya terima sajalah. Mungkin sudah takdirnya. Yang penting, meskipun idiot......Tetap kece!!! Yeah! Gue suka gaya loeh.

Namun, yang membuat aneh adalah nenek gue itu nonton SE-PONG-BOB.

Jangan salah paham. Tulisan diatas hanya untuk memperjelas. Jangan pada ngeres yah...

Oke, agar mengurangi resiko kesalah pahaman, gue ganti jadi SPONGBOB.

Gue juga gak mengerti kenapa ini terjadi? Apa ada yang salah dengan nenek gue. Biasanya juga nenek gue nonton Amira. Sumpahlah gasuka gue sama Amira. Soimut bgtsih. Ya jelas cantikan gue lah! Amira mah kayak tante-tante. Go to hell!

Namun sekarang.....kenapa Amira yang soimut itu digantikan dengan SPONGBOB. Aneh. Ini semua aneh. Kenapa emak gue nonton spongbob.....Kenapa ini?Kenapa?

Gue pun bertanya pada nenek gua.

Gue: Kenapa nonton spongbob?
Nenek: Nunggu amira
Gue: Kenapa ga di RCTI aja coba
Nenek: Ya sukasuka

Buset. Nenek-nenek ngomong suka-suka. Gaya beudh.

Yaudah gue ikut nonton. Abisnya gaada kerjaan.

Di episode itu tuh si spongbob lagi ketemu sama kerang jatoh. Gue rada-rada gangerti, tapi kerang itutuh bunyinya "cit...cit..cit.." gue berpikir sendiri, dalam dunia nyata, apa yang bunyinya "cit...cit..cit"? Pas gue berpikir keras sampai berkeringat yang minyaknya bisa buat goreng nugget, gue menemukan jawabannya dan gue berteriak "Aha!" pasti itu burung.

Nah ini kenapa coba burung jadi kerang? Idiot bangetlah coba. Jelas-jelas burung tuh burung! Kerang tuh kerang! Kenapa disama-samain coba?!! Kalau gue jadi kerang, atau pun burung, gue bakal protes sama pembuat Spongbob. Dimana-mana gaada yang suka disamain, buktinya gaada pacar yang disama-samain sama mantan pacar pacarnya. Pusing?Sama. Intinya GUE GAAKAN MAU DISAMAIN SAMA SIAPA-SIAPA.

Apa pembuat spongbob tidak memikirkan hal itu? Dia benar-benar tak memikirkan perasaan kerang maupun burung. Malang nasib kerang sama burung. Enak aja disama-samain. Gaenak tauk. Lagian kenapa coba jauh banget perbedaannya? Kerang bentuknya begitu, burung bentuknya gitu. Sok aja kalian mikir apa ada miripnya gitu? IDIOTBANGETLAH! EMOSI TAU GAK. Benci aku. Benciiiiih.


PERHATIKAN BAIK BAIK


Dan semakin lama gue nonton Spongbob, gue makin stres. Gue kaget tiba-tiba liat cacing bunyinya "Guk.guk.guk" Masaoloh. Dimana-mana cacing gaada suaranya. Gaada bentuk yang sama pula, cacing mah bulet garis-garis panjang udah aja kayak lontong. Guguk pan ada bentuknya. Kalau gue jadi guguk, gue udah bunuh diri pas tau gue disamain sama makhluk tak berbentuk kaya cacing. Gaenak banget taugak. Mending gitu burung disamain sama kerang, kerang meski bentuknya kayak cireng rampat rasa keju yang ada gitu-gitunya juga tetep masih indah gitu warna ungu. Nah nasib si guguk gimana ini? Disamain kok sama cacing lurus bulet-bulet kaya lontong. Yaampun kasian banget guguk. Sabar ya guk. Gue tau itu berat. Gue tau...
PERHATIKAN LAGI BAIK BAIK!

Gue makin stres pas nyadar kalau Gery itu kucing. HELOW! Idiot banget pembuat spongbob. Napa keong tiba-tiba jadi kucing. Idiot bangetlah!!!! Gak ada sama-samanya. Mana awan jadi bunga. Emang ada gitu bunga bunga gitu di laut? Perasaan gaadadeh.

PERHATIKAN LAGI!!!!!!!!
IDIOT BANGETLAH! Perasaan gue bercampur aduk, rakyatku. Antara senang dan sedih. Senangnya, kangjengputri bahagia melihat fakta bukan kangjengputri satu-satunya orang yang idiot didunia ini. Sedihnya, kenapa idiotnya kok gitu banget ya..

Pas kangjengputri mindahin chanel, ada sinetron gitudeh sinetron remaja gitu. Nonton deh kangjengputri.

Inituh ceritanya jadi mau dibikin sosweet tapi ga sosweet. Masa ya rakyat, kan itu settingnya lagi hujan. Ada dua orang pacaran. Ya kalo sinetron normal sih sama cowo nya di tutupin pake jaket gitu.........Ini?

PAKE JAS HUJAN.

Gamungkin kan kalo tiba-tiba hujan tuh cowo bawa jas hujan. Ini pas hujan tiba-tiba si cowonya ngeluarin jas hujan warna Biru dan Kuning dari tasnya. Ngepas dua. Terus dipakenya dipinggir jalan. Ini tuh mereka gabawa motor, pulangnya jalan. Tapi jas hujannya kayak buat motor. Mereka duaan pake ajatuh jas hujan biru dan kuning sambil jalan pegangan tangan. Masaoloh. Idiot banget aslinya.

Terus pas cerita mau sosweet lagi, si cewe tuh mau pulang tapi gak ada yang jemput. Si cewe jalan aja....Terus tiba-tiba pacarnya dateng bawa sepeda. Ya kalo sinetron normal ya sosweet-sosweet aja. INI?!! SI COWO PAKE SEPEDA CEWEK YANG ADA KERANJANGNYA WARNA MERAH MENCRANG. Terus ceweknya malah senyum-senyum, nyimpen tasnya dikeranjang, dibonceng aja. Idiot abis. Sosweet gagal.

Ini benar-benar siaran tv yang tidak mendidik dan membodohi anak-anak dibawah umur. Pantesan sekarang banyak yang idiot!!!! Siaran tvnya juga idiot semua!!!! APAKAH INDONESIA MAU GENERASI PENERUS MEREKA JADI IDIOT SEMUA? Cukup saja aku yang idiot.....Jangan yang lain:')


Maka, kangjengputri nitip ya sama kalian adik-adik dan rakyat-rakyat. Jangan jadi idiot. Pilihlah siaran tipi yang tidak membodoh-bodohi dan tidak idiot. Kangjengputri gakmau kalian idiot. Jangan sampe kalian idiot. Karena ku sayang kamu... #Np dygta - karena ku sayang kamoh.

Kangjengputri juga mau insyaf. Doakan kangjengputri ya biar gak idiot lagi. Gue berniat akan menjadi wanita anggun dan tidak idiot semenjak masuk SMA.


"SAYA ALIKA TITIK TITIK ALYA BERNIAT UNTUK MENJADI WANITA ANGGUN YANG TIDAK IDIOT! SAYA BERJANJI PADA MASYARAKAT AGAR MENJADI KANGJENGPUTRI YANG IDIOT DAN MENYAYANGI RAYKATNYA DENGAN ANGGUN DAN MENJADI CONTOH BAGI MASYARAKAT SEPERTI PRINCES KATE"




Doain yah semuanya:"-)

Salam tidak idiot.

Kangjengputri alika titik titik alya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar