Senin, 29 Agustus 2011

Cerita cinta Kangjeng putri 2

"Mereka dijuluki logan dan lika. Mereka dipanggil L2.

Foto mereka hot dimanamana. Di tv, di radio, di koran, dimajalah, disekolah, dikantor, di hollywood, diwc bahkan posternya pun ada. Memang tidak elit. 
 
Mereka romantis. Lika sangat menyayangi logan, logan sama sekali tidak ingin melepaskan lika. Saat mereka diwawancarai di Ellen's show

Ellen: Why you love lika so much
Logan menjawab: She beautiful, cool, cute, funny, always understanding me, she the best girl ive ever had in my life, im very love lika somuch

Dan lika pun tersipu malu. Sosweet bgt kan.

Namun semua berubah saat Cody Simpson, hadir di muka umum membawa foto lika sambil menyanyikan lagu Sang Mantan - Nidji.

Sang mantan dibahasa inggriskan:

"Formerly, you always adore me (Dulu aku kau puja)
You always love me (Dulu aku kau sayang)
Im the champions (Dulu aku sang juara)
Who you always love  (Dulu aku kau cinta)
now the wheel has been spun (Kini roda telah berputar)

Now you contemptible me ( Kini aku kau hina)
Now you're wasting me (kini aku kau buang)
Now i away from your life (Jauh dari hidupmu)
I'm miserable now (Kini aku sengsara) 
the wheels are already spinning (Roda memang telah berputar)

Where your sweet memories?
mana janji manismulove me till i death
now you went away
when i fall:"D
(mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri:"D
)

I am the former (Akulah sang mantan)
I am the former (Akulah sang mantan)
I am the former (Akulah sang mantan)
I am the 
former (Akulah sang mantan)

where the promise, lik?:"(((((((("

Meni sedih.

Lika yang merasa kasihan pada Cody saat itu menghampiri Cody, dan Cody menangis dan refleks memeluknya didepan umum, disiarkan LIVE ke seluruh dunia. Kejadian itu disebarkan dikorankoran! Judulnya "Cody yang merindukan Lika" atau "Akankah Lika kembali bersama Cody?" atau "Cody: Kembalilah Lika!"

Lika bingung melihat berita itu, ia takut Logan marah. Tapi saat lika mau pergi, cody ngelarang terus dan malah menahannya!! Gimanadong ah ah ah, jika harus begini lika memilih mati dari bayi saja. Tersita antara dua cinta orang ganteng. 

Karna Loganlah pacarnya, Lika harus pergi! Buat apa diam sama mantan. Namun saat Lika mau pergi, Cody bawa pisau dan menusuk dirinya sendiri. Lika kaget. Dia tak mungkin membiarkan Cody mati!

Dirumah sakit si Cody koma. Logan yang sadar bahwa Cody sangat mencintai Lika akhirnya turun tangan. Ia menyuruh Lika agar balikan sama Cody. Lika tentu ga setuju!!!! "Apa maksudmu? I love you, not Cody!" kata Lika. Tapi Logan hanya diam dan bilang "Are you want Cody die?" Lika bilang "No..."

Jadi dengan sangat terpaksa Lika balikan sama Cody. Kurang baik apa Logan!

Lika disini memang senyum. Tapi sesungguhnya hatinya tersayat sayat merindukan Logan.

Dan yang membuat Lika sakit hati........Logan malah jadian sama orang lain!

Lika sakit hati! Ia pun meninggalkan Cody. Bodo amat, dia kan jadian sama Cody karna disuruh Logan. Skrg logan malah ga setia lagi! Buat apa?!!!:'(((

Lika gamau pacaran lagi. Trauma! Single aja:'( #Np SINGLE HEPI!

Hari hari dilewati seperti biasanya. Tanpa pacar. Dan lika memilih pulang ke keraton. Makan ati di hollywood mah. Tekanan batin. Frustasi.


Di indonesia lika melanjutkan sekolahnya dan fokus pada pendidikan tanpa memikirkan kenangannya di hollywood lagi.

Suatu malam, saat Kakaknya, taylor, sedang pulang ke Indonesia, taylor membawa seseorang lelaki bertubuh sispex. Alika melihatnya disaat itu. Ohya, dia tau, itu adalah Taylor Lautner. Yang main difilm tuilet. Yang suka gapake baju.




Akhir akhir ini Lika memang suka liat di infotainment kalo kakaknya, Taylor Swift, lagi deket sama Taylor Lautner. Mereka mau main film bareng bulan depan di film Valentine's day. Hmm, mungkin lagi pdkt, buktinya ini dibawa kerumah.


Si lautner lautner itu dibawa kenalan sama Ayahanda dan bundahanda. Sementara Lika disuruh bikin minum teh tarik. Katanya si lautner lautner itu suka teh tarik.


Pas lika lagi ngebawa teh tarik ke ruang tamu, tibatiba si lautner lautner itu buka kaosnya dan garuk garuk perut. Dan seakan akan timbul cahaya terang yang menyilaukan dari perut si taylor lautner. 


Lika terkaget melihat bentuk perut yang kotak kotak bercahaya dan lika pun silau dan tiba tiba pusing garagara melihat perut kotak itu, lika pun oleng dan teh tarik yang dibawanya terjatuh!! 


Lika terjatuh seperti ini:








Muka banglautner langsung kayak gini:
Memproses rangsangan dari indra ke otak


Sadar apa yang terjadi

Garuk garuk kuping




Muka Teh taylor langsung kaya gini:


Memproses rangsangan dari indra ke otak
Sadar apa yang terjadi


Lika pun langsung begini:




Bangun
Shock
Shock

Shock
Menyadari apa yang terjadi

Ketawa malu:">
Teh Taylor langsung membantu lika berdiri, dan si lautner langsung memunguti pecahan kaca. Kebetulan saat si lautner mau memunguti kaca A, lika juga berniat mengambil kaca A. Lalu tangan mereka pun bersentuhan di atas kaca itu. 
Tangan lika diatas tangan banglautner dibawah
Disaat itulah seperti ada sengatan listrik yang ada pada tubuh si lautner. Lika sih biasa aja, lautner bukan tipenya. Lautner menatap lika dalam-dalam sampai tak bisa berkata-kata.
Muka banglautner pas liat lika. Spechless gitu.
Saat itu Teh taylor merasa ada yang aneh. Teh taylor pun cepat cepat mengenalkan lika pada lautner. Teh taylor memperkanalkan lika sebagai adiknya, dan memperkenalkan lautner sebagai pacarnya. Lika pun tersenyum manis pada banglautner. 


"Nice to meet you, banglautner:-D"
Dan dari situlah banglautner sadar, ia telah jatuh cinta kepada adik pacarnya.








Tunggu kelanjutannya di posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar