Selasa, 08 November 2011

Salam sapa dari Putri sibuk yang tidak post beberapa bulan

Hai, likakers dan idioters pengikut lika di seluruh dunia!

Sorry guys, gue udah lama ga ngeposting. Pas gue liat post terakhir, gila men! gue terakhir post september. Parah lama amat gue ga ngeposting. Pas gue buka ini blog, disini udah kaya hutan rimba. Ada manusia tidak dikenal yang tidak berpakaian yang sedang membangun rumahrumahan dari kayu. Dia adalah manusia yang terdampar. Kasian. Dan juga gue liat banyak sarang laba-laba disini. Hapek. Sepertinya gue harus beres-beres dulu...

Yap, maaf ya. Pasti lolo semua pada kangen gue hehehe *pasang tampang soimut *mata dibeloin, senyum lebar, telunjuk tangan kiri dan kanan disimpan dipipi** Mau tau kenapa gue ga posting?Yap. Sebenernya waktu akhir September tuh gue disuruh Ayahanda untuk mengikuti ajang Miss World 2011! Dan yaaah pasti likakers udah tau dong dan nonton di tv kalau guelah yang terpilih jadi Miss World 2011!!!!!!!!!!

Gue masih ingat saat acara itu.

Gue ikut karantina missworld dengan 20 besar lainnya. Semuanya jangkungjangkung dan cantikcantik, tapi sayangnya tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikan gue hehehe. Karena kan kecantikanku kecantikan bidadari hehehe. Jadi para juri pun mungkin tergugah yah dengan kecantikanku hehe. Lalu saat final, gue berdoa dalam hati dan tampil sebaik mungkin, yah, untuk membanggakan Indonesia di ajang Internasional:') dan gue berpegangan tangan dengan calon missworld lainnya, berdoa dalam hati dan..........

"AND MISS WORLD 2011 IS....ALIKA MAHROZA ALYA!"

Gue salto ditempat.

Para juri takjub melihatku salto. Karna dalam sejarah tidak pernah ada catatan Miss World yang salto ditempat. Juri pun terharu melihat aksi salto gue yang sangat menggairahkan, dan semua menangis bahagia melihatku jadi juara Miss World atas nama Indonesia. Yeah. Yea. Yea!

2Bulan inipun gue sibuk keliling dunia sebagai Miss World. Ini juga gue numpang posting di komputer John, selingkuhan gue hehehe ssst ya jangan bilang bilang Banglautner ini rahasia kita berdua oke? Oke hehehe. Ngomong-ngomong soal John, dia itu blasteran India-Venezuela hehehe, ganteng berotot sekali wah menggairakan pokoknya. Kalian akan tau dia seperti apa di lainkali.

Ini foto-foto gue pas final Miss World hehehe
Photoshoot

Saat dianugrahi mahkota aku tersentak terkaget ah ingin pingsan rasanya

Karantina 1

Photoshoot

Karantina 2, memakai selendang MU Ireland. Barter gt.

Pamer mahkota

Lihat selendangnya. LIHAT SELENDANGNYA!!!!!

Venezuela! MISS UNIVERSE WOOOY

Photoshoot

Berterimakasih kepada semuanya:>

Yap, lanjut ke posting berikutnya, likakers! Jadi harap maklum kalau gue lama posting, biasalah kesibukan Miss Universe gt hehehe.



Salam cinta dari Lika, si cantik dari negeri atlantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar